Review Sampel Pertama Kamera Oneplus 6

OnePlus 6 menghasilkan banyak buzz ahad sebelum diluncurkan, dan gampang untuk melihat mengapa. Perusahaan ini telah mengungkapkan bahwa andalannya akan tiba dengan prosesor Snapdragon 845, 8GB RAM dan 128GB penyimpanan, menyebabkan OnePlus 6 salah satu ponsel paling berpengaruh yang pernah ada. Anda juga sanggup mengharapkan bezel yang lebih sedikit di sekitar layar OLED berukuran 6,2 inci dan desain kedap air.

 menghasilkan banyak buzz ahad sebelum diluncurkan Review Sampel Pertama Kamera OnePlus 6

Saat kami semakin erat untuk meluncurkan, OnePlus membocorkan detail dan fitur gres OnePlus 6 andalannya hampir setiap hari, dan kini kami mempunyai tampilan pertama kami pada sampel foto dari kamera utama.

Ini tiba kepada kami eksklusif dari CEO perusahaan Pete Lau, yang mengembangkan sampel di situs China Weibo. Mereka terlihat sangat manis sejauh ini, tetapi ada sesuatu yang hilang.

 menghasilkan banyak buzz ahad sebelum diluncurkan Review Sampel Pertama Kamera OnePlus 6

Menurut Android Central, yang sebelumnya melaporkan pada gambar yang diposting, foto-foto diambil oleh kamera prima 16-megapiksel OnePlus 6. Berdasarkan rumor OnePlus 6, kamera sekunder harus mempunyai sensor 20-MP.

Rupanya diambil di Stanford, salah satu gambar pertama memperlihatkan patch diapit oleh pepohonan. Kamera melaksanakan pekerjaan yang manis dengan merender bangunan di latar belakang, dan awan digerakkan dengan baik dari langit biru. Sangat gampang untuk menciptakan detail di parut di latar depan, meskipun beberapa daun di pohon tidak mempunyai definisi.

Jika Anda bertanya-tanya apakah OnePlus 6 sanggup melaksanakan potret dengan imbas bokeh, Anda akan bahagia melihat sampel bunga kamera berikutnya.

 menghasilkan banyak buzz ahad sebelum diluncurkan Review Sampel Pertama Kamera OnePlus 6

Tulip merah muda di latar depan menonjol dengan baik dengan latar belakang bunga ungu dan daun hijau di sekitarnya. Foto itu mempunyai pop yang bagus. Apa yang tidak diketahui yakni seberapa banyak (jika ada) kontrol Anda akan mempunyai imbas blur, menyerupai yang Anda lakukan dengan fitur Live Focus Galaxy S9.

Berdasarkan foto bangunan di bawah sinar matahari yang terang ini, terperinci bahwa OnePlus sanggup memperlihatkan kontras yang menyenangkan. Bahkan di latar belakang, ada cukup banyak detail di jendela di menara di mana ada bayangan. Namun, Anda kehilangan definisi dalam kerikil ketika Anda bergerak dari kiri ke kanan.

 menghasilkan banyak buzz ahad sebelum diluncurkan Review Sampel Pertama Kamera OnePlus 6

Apa yang OnePlus tidak pamerkan yakni seberapa baik kinerja kamera OnePlus 6 dalam cahaya rendah. Ini yakni area di mana Pixel 2 benar-benar unggul, serta Galaxy S9 dan S9 +. Semoga perusahaan akan segera merilis sampel foto tambahan.

Dengan perkiraan kamera OnePlus 6 'dapat bekerja dengan ponsel Android terbaik, perusahaan harus mempunyai pemenang di tangannya. Pantau terus untuk gosip lebih lanjut dan tayangan eksklusif kami.

Previous
« Prev Post