Apa Directx Raytracing Di Windows 10 Dan Apa Artinya Untuk Gaming

SMKN1SLAHUNG  :  Microsoft akibatnya mengumumkan DirectX Raytracing atau DXR secara singkat dengan Pembaruan Windows 10 v1809 Oktober 2018. Dimulai dengan perangkat keras generasi pertama, gamer akan sanggup memakai Raytracing untuk membangun bayangan, cahaya, dan pengaruh di sekitarnya secara real time. Dalam posting ini, kami melihat DirectX Raytracing di Windows 10 dan apa artinya untuk Gaming.

Apa itu Raytracing?


Microsoft akibatnya mengumumkan  DirectX Raytracing atau  DXR  secara singkat dengan Pembar Apa DirectX Raytracing di Windows 10 dan apa artinya untuk Gaming

Dengan kata sederhana, raytracing berarti menghitung bagaimana cahaya akan jatuh pada objek, dan bagaimana tampilannya sehabis cahaya dipantulkan dari objek itu dan pengaruh cahaya yang jatuh pada objek lain. Ini membantu pengembang untuk membuat visualisasi abjad dan skenario mereka yang lebih baik.

Baca Juga : Cara beralih dari mode S di Windows 10

Yang mengatakan, tidak ada yang baru, dan itu bukan sesuatu yang telah dibentuk oleh Microsoft juga. Pengembang telah memakai ini dari CGI kali, dan itu melibatkan pra-menghitung kecerahan objek virtual sebelum pengiriman permainan mereka. Makara tidak ada Raytracing realtime hingga sekarang.

DirectX Raytracing di Windows 10

Ada dua bab dari Raytracing. Diperlukan donasi dari Perangkat Keras dan Perangkat Lunak. Dimulai dengan pembaruan Windows 10 v1809, DirectX Raytracing akan bekerja di luar kotak pada perangkat keras yang didukung. Ini berarti Anda perlu mengganti kartu grafis Anda yang mendukung raytracing asli.

Microsoft telah memastikan bahwa API DirectX Raytracing dibangun sedemikian rupa sehingga berfungsi di seluruh perangkat keras dari semua vendor. Bagian terbaik dari semua ini yakni bahwa Raytracing kini yakni real-time. Pengembang tidak perlu melaksanakan perhitungan sebelumnya alasannya yakni pengembang Game kini mempunyai saluran ke OS dan perangkat keras untuk mendukung raytracing real-time dalam game.

DirectX Raytracing bekerja dengan Mesin yang Ada


Hingga ketika ini, industri telah memakai rasterisasi tradisional untuk mencapai adegan yang lebih realistis dalam permainan. Itu tidak mempunyai refleksi, bayangan, dan oklusi ambient. Semua perubahan ini dengan DirectX Raytracing dengan pengembang API sanggup dipakai bersama dengan jaringan permainan rasterization berbasis mengintegrasikan donasi DirectX Raytracing ke dalam mesin mereka yang ada. Ini berarti tidak perlu membangun kembali mesin sama sekali.

Microsoft juga membuatkan bahwa beberapa studio telah bermitra dengan NVIDIA, yang membuat teknologi RTX untuk membuat DirectX Raytracing berjalan seefisien mungkin pada perangkat keras mereka. Berikut beberapa rujukan gambar dari game ibarat Battlefield V, Shadow of the Tomb Raider, dan Metro Exodus.

Sampai sekarang, pengembang akan membangun game memakai rasterisasi dan raytracing. Yang nantinya akan dipakai untuk menghitung bayangan atau pantulan, sementara sebagian besar konten dibentuk dengan teknologi sebelumnya.

API Directx 12 / DirectX Raytracing

Raksasa Redmon juga telah memastikan bahwa DirectX Raytracing yakni bukti masa depan, dan diselaraskan dengan evolusi GPU di masa depan: beban kerja DXR akan secara alami masuk ke dalam pedoman pipa GPU besok.

Selain perangkat keras, API publik baru-baru ini diumumkan, DirectML akan memungkinkan pengembang game untuk mengintegrasikan inferensi ke dalam permainan mereka dengan API tingkat rendah. Pada tingkat yang lebih tinggi:

  • Struktur percepatan: Objek yang mewakili lingkungan 3D penuh.
  • DispatchRays: Ini yakni titik awal untuk melacak sinar ke dalam TKP.
  • Satu set jenis HLSL shader gres termasuk ray generasi , yang paling dekat-hit , setiap-hit , dan rindu shader.
  • Raytracing negara bab pipa

Yang mengatakan, itu tidak memperkenalkan mesin gres tetapi bekerja pada salah satu mesin DirectX 12.

Baca Juga : Cara membeli Kredit Skype

Microsoft bertaruh besar pada DirectX Raytracing

Ketika industri game berkembang ke resolusi yang lebih tinggi, dan mata insan mencari pandangan yang lebih realistis, Microsoft mengharapkan bahwa gangguan kecil pun sanggup diatasi. Penyimpangan kecil dari dunia aktual sanggup ditangkap oleh mata insan alasannya yakni itu tidak terasa benar. DirectX Raytracing akan membantu pengembang untuk mengaburkan batas antara yang orisinil dan yang palsu.

Previous
« Prev Post
Oldest
You are reading the latest post